Contoh Dan Cara Bisnis Atau Usaha Yang Baru Dan Menguntungkan

Usaha Atau Bisnis Yang Menjanjikan Dan Dalam Jangka Panjang


Membangun bisnis atau usaha adalah piroritas utama yang diminati setiap orang. Tapi membangin bisnis memang tidak semudah yang dibayangkan, banyak para pelaku bisnis yang pada akhirnya gagal dan harus mulai dari nol lagi. 

https://sayapaham.blogspot.co.id/

 

Perlu dipikirkan dengan matang, dan apakah kita sudah paham sistem managemen dari usaha yang akan kita bangun tersebut. Yang perlu diketahui adalah mengetahui perkembangan usaha atau bisnis yang menjadi trend saat ini, suatu yang banyak diminati masyarakat seiring dengan perkembangan ekonomi dan persaingan yang semakin ketat.


Bagi para pemula yang masih bingung mencari pelung bisnis yang menjanjikan, belum lagi memikirkan tentang konsekuensinya kedepan.


Pembahasan kali ini diharapkan bisa menjadi preferensi bagi para pemula usaha atau bisnis yang ingin membuka usaha kecil dengan penghasilan yang besar serta berjangka panjang.

 

 

https://sayapaham.blogspot.co.id/2017/07/cara-kerja-marketing-digital.html

Digital Marketing, 

Bisnis ini menduduki urutan teratas dalam Usaha Atau Bisnis yang Menjanjikan Dan Dalam Jangka Panjang, karena perkembangan teknologi pada saat ini sangat signifikan. Dengan adanya teknologi termasuk jejaring sosial tersebut mempermudah bagi pelaku bisnis untuk memasarkan produk. Asalkan paham dengan sistem kerjanya,  Digital Marketing bisa menjadi pilihan yang bagus. 

Digital marketing tergolong bisnis yang tidak membutuhkan modal yang besar, yang penting sabar dan ulet dalam menjalaninya. 


Usaha Dalam Bidang JASA,

Mengingat dengan semakin banyaknya populasi masyarakat dengan berbagai kesibukan, hal ini dapat dimanfaatkan sebagai salah satu peluang untung menawarkan jasa seperti :

  • Jasa laundry, jasa ini banyak diminati pada masa sekarang ini dikarenakan kesibukan yang sangat padat. Terutama di daerah perkotaan.

  • Jasa Car Wash, bisa dimulai dengan modal yang tidak terlalu besar dan berpotensi, karena semakin banyaknya pengguna kendaraan bermotor sekarang ini.

  • Percetakan, usaha ini tentu sudah tidak asing yang sekarang sering disebut dengan printing, yang juga lebih populer dengan sebutan tempat foto kopi. 

     

Tempat karaoke,
Sampai saat ini tempat karaoke masih menjadi usaha unggulan, karena semakin banyaknya masyarakat yang berminat seiring dengan perkembangan ekonomi saat ini. Tempat karaoke termasuk jenis usaha yang sangat cepat untuk menghasilkan keuntungan. Yang mungkin menjadi masalah mendirikan usaha ini memerlukan modal yang tidak sedikit. Akan tetapi kebanyakan tempat karaoke sangat jarang resiko kerugiannya asal dengan persiapan yang tepat.




Kedai Kopi,
karena sekarang kedai kopi sudah mnjadi trend di masyarakat. Bukan hanya dikalangan anak muda, tetapi juga para pejabatpun sekarang sering memilih tempat ini sebagai sarana untuk berkumpul seperti meeting dan lain-lain.



Bisnis Property,
meskipun bisnis ini identik dengan modal yang lumayan besar, akan tetapi sebanding dengan keuntungan yang akan didapatnya.


Itulah beberapa referensi yang mungkin bisa bermanfaat untuk pertimbangan rencana bisnis atau usaha yang akan dijalankan. 

 

 

Dan terima kasih kunjungannya, terus berlangganan https://sayapaham.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment