Cara Kerja Marketing Digital

Bagaimanakah Cara Kerja Marketing Digital


https://sayapaham.blogspot.co.id/2017/07/tipscara-mengembangkan-usaha-jadi-sukses.html

Sebelum kita masuk lebih dalam terlebih dahulu saya akan menjelaskan Apa Itu Marketing Digital ?

 

Marketing Digital adalah cara marketing untuk sebuah brand atau produk menggunakan media digital. Berikut ini termasuk Media Digital yaitu : Internet, Mobile, Social Media, Television, Radio dan media-media digital lainnya. Dan teknik-teknik internet marketingpun termasuk didalamnya. Yang memungkinkan anda menjual produk-produk milik pribadi, atau menggunakan metode affiliate atau menjual produk atau jasa milik orang lain.

 

Seperti yang sudah diketahui, internet marketing memanfaatkan media internet untuk menjual produk atau jasa. Untuk menjalankan bisnis internet marketing, berikut ini adalah hal penting yang harus anda miliki.

  • Website 

    Hal yang terpenting dalam menjalankan internet marketing anda harus memiliki website. Anda dapat menggunakannya untuk memasarkan dan menjual produk atau jasa yang anda punya kepada calon kostumer dengan menggunakan website atau situs. Website sendiri mempunyai dua jenis, yang mempengaruhi cara kerja digital marketing. 

    Email Marketing 

    Selain menggunakan website anda juga bisa menggunakan Email Marketing. Pebisnis online dapat menghubungi calon customer dan memberikan penawaran lewat media Email. Jadi pebisnis dapat mengirimkan promosi serta informasi via Email tentang produk atau jasa yang di priomosikan. 

     

    Dengan memahami Cara Kerja Marketing Digital, perusahaan maupun individu dapat dengan mudah mempromosikan produk dan jasa mereka dengan sangat cepat, mudah dan juga tepat sasaran.






No comments:

Post a Comment